Contoh Kata pengantar Makalah Ekonomi

Contoh kata pengantar makalah ekonomi - Jika anda sedang mencari contoh dan referensi untuk membuat kata pengantar makalah bertema ekonomi, berikut ini adalah 2 buah contoh kata pengantar makalah dan karya tulis mata pelajaran ekonomi yang bisa anda simak sebagai acuan.

Contoh 1

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita berbagai macam nikmat, sehingga aktifitas hidup yang kita jalani ini akan selalu membawa keberkahan, baik kehidupan di alam dunia ini, lebih-lebih lagi pada kehidupan akhirat kelak, sehingga semua cita-cita serta harapan yang ingin kita capai menjadi lebih mudah dan penuh manfaat.

Terima kasih sebelum dan sesudahnya kami ucapkan kepada Dosen serta teman-teman sekalian yang telah membantu, baik bantuan berupa moriil maupun materil, sehingga makalah ini terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan. Kami menyadari sekali, didalam penyusunan makalah ini masih jauh dari kesempurnaan serta banyak kekurangan-kekurangnya, baik dari segi tata bahasa maupun dalam hal pengkonsolidasian kepada dosen serta teman-teman sekalian, yang kadangkala hanya menturuti egoisme pribadi, untuk itu besar harapan kami jika ada kritik dan saran yang membangun untuk lebih menyempurnakan makalah-makah kami dilain waktu.

Harapan yang paling besar dari penyusunan makalah ini ialah, mudah-mudahan apa yang kami susun ini penuh manfaat, baik untuk pribadi, teman-teman, serta orang lain yang ingin mengambil atau menyempurnakan lagi atau mengambil hikmah dari judul ini ( masyarakat desa dan masyarakat kota ) sebagai tambahan dalam menambah referensi yang telah ada.

Bandung, Januari 2014

Penyusun

Contoh 2

Kata Pengantar

Pujisyukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karna berka trahmat dan karunia-Nya Makalah Ekonomi Pembangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan MakalahEkonomi Pembangunan ini. Kami menyadari di dalam Makalah Ekonomi Pembangunan ini jauh dari kata sempurna.

Oleh karena itu kami mengharapkan kritikdan saran dari pembaca. Akhir kata kami mengharapkan Makalah Ekonomi Pembangunan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Jakarta 18 Januari 2014

Penulis

Demikian info contoh kata pengantar makalah ekonomi pada postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel terkait lainnya:
- contoh kata pengantar makalah biologi
- contoh kata pengantar makalah geografi
- contoh kata pengantar makalah ips
- contoh kata pengantar makalah seni budaya
- contoh kata pengantar makalah pkn

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel