Contoh Kata Pengantar Makalah Geografi

Pada saat kita pembuat suatu karya tulis ilmiah atau makalah, maka kadangkala kita mengalami kesulitan tententu dalam penyusunan salah satu bagian dari makalah ini salah satunya adalah membuat kata pengantar yang baik.

Berikut ini adalah salah satu contoh kata pengantar makalah yang baik dan benar untuk mata pelajaran geografi. Jika secara kebetulan pembaca mendapatkan tugas pembuatan makalah mata pelajaran geografi, maka contoh dibawah ini patut menjadi acuan.

Contoh Kata Pengantar Makalah Geografi

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah S.W.T, shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada Rasullullah S.A.W karena berkah rahmat serta hidayahnya kami dapat menyelesaikan makalah yang membahas tentang “Litosfer dan Dampaknya Terhadap Kehidupan” ini.

Makalah ini merupakan tugas Geografi selama kami belajar di rumah sehubungan dengan adanya kegiatan kelas XII. Dalam kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang memberi bantuan, dorongan, dan arahan kepada penyusun. Ucapan terimakasih tersebut kami sampaikan kepada:

1. Ibu/Bapak guru SMA Negeri 01 Makassar
2. Guru bidang studi Geografi
3. Teman-teman SMA Negeri 01 Makassar

Dalam makalah ini kami menyadari masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu segala saran dan kritik guna perbaikan dan kesempurnaan sangat kami nantikan. Semoga makalah ini dapat bermanfaat khususnya bagi penyusun dan para pembaca pada umumnya.

Makassar, 12 Maret 2013 Kelompok

Penyusun: …………………………… Kelompok III 

Demikianlah contoh kata pengantar makalah geografi yang bisa diberikan pada postingan kali ini, semoga artikelnya bisa membantu pembaca dalam menyelesaikan tugas makalahnya.

Baca juga artikel terkait lainnya:
- contoh kata pengantar makalah ips
- contoh kata pengantar makalah seni budaya
- contoh kata pengantar makalah pkn
- contoh kata pengantar makalah sosiologi
- contoh kata pengantar makalah hukum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel