Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Sekolah

Contoh surat pengunduran diri dari sekolah berikut ini bisa dipakai khusus oleh Guru yang ingin mengundurkan diri dari jabatan pengajar di sebuah sekolah. Format pengunduran diri berikut ini nantinya bisa disesuaikan dengan data diri serta sekolah tempat anda mengajar saat ini.

Contoh Surat Pengunduran Diri


******

Kepada Yth.
Bapak Kepala Sekolah Bina Bangsa Jakarta
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini, saya:

Nama              : Endah Sri Wahyuni
Jabatan           : Guru

Secara resmi mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Guru Bahasa Inggris.

Terhitung tanggal 13 Desember 2014 pengunduran ini saya ajukan.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk bekerja dan belajar di Sekolah Bina Bangsa Jakarta.

Saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh staf pengajar serta pengurus Bina Bangsa Jakarta apabila selama bekerja saya terdapat kesalahan.

Hormat saya,

Endah Sri Wahyuni

******

Demikianlah contoh singkat surat pengunduran diri yang bisa dibagikan pada postingan kali ini. Semoga contoh ini bisa dipakai dan berguna untuk anda saat mengajukan pengunduran diri dari sekolah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel