Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel

Contoh surat lamaran kerja di hotel berikut ini merupakan sebuah contoh penting yang bisa menjadi inspirasi pembuatan surat lamaran kerja sendiri untuk anda yang berniat bekerja di bisang perhotelan. Silahkan disimak!

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel - Part 1


Surat lamaran Kerja

Jakarta, 20 Mei 2016

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Hotel Santika
Jl. Yuda Negara No. 209
Jakarta

Dengan hormat,

Setelah membaca iklan yang bapak layangkan pada ………………………… tanggal 1 Mei 2016 untuk jabatan ……………………., saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Surabaya, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh dua dan pernah bekerja pada perusahaan Dagang sebagai staf admin. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Saya sangat mengharapkan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya di hadapan bapak.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

Foto Copy Ijazah terakhir
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy KTP
Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,

……………………….


Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel - Part 2 


Surat Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Periangan
Jl. Pasir Putih No. 05
Semarang

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan ………………….  pada 1 Mei 2016 tentang lowongan kerja sebagai …………….., maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap : ……………………
Tempat/Tanggal Lahir : ………………, ……………….
Alamat : …………………………., No. ……
No Telp/Email : 085-XXXX
Status : …………………..
Pendidikan Terakhir : …………………..

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya lebih lanjut kepada bapak.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan

Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah terakhir
Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
Foto Copy KTP
Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
Foto Ukuran3x4, 2 lembar

Hormat saya,

…………………….

***

Demikinalah contoh surat lamaran kerja di hotel yang bisa dibagikan pada postingan kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan sumber contoh terbaik untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel