Gemscool portal game online indonesia

Gemscool review - Gemscool adalah sebuah situs untuk para online gamers di indonesia dengan anggota yang cukup banyak dan sangat aktif. Disini Gemscool menyediakan berbagai game online yang cukup banyak seperti  Point Blank, Free Style, Yulgang, Apocalyps, Dragon Nest, Atlantica, Lost Saga, Mako, Kart Rider, Eligium, Dll.

Nah entah apa pula yang membuat portal gemscool ini sangat populer. Tapi yang jelasnya bahwa tidak ada gamer indo yang tidak mengenal situs game ini. Dan untuk kamu yang pemula dibawah ini adalah sekilas panduan singkat cara mendaftar di gemscool.

Cara daftar geemscool

 1.   Persiapkan akun email. Biar gampang kita bisa pakai email @yahoo.com, @yahoo.co.id, @gmail.com, @ymail.com, @rocketmail.com atau bisa juga pakai @hotmail.com.

2.   Masuk ke alamat Gemscool

3.   Kalo sudah masuk pasti akan muncul gambar seperti screen shot di bawah:

gemscool

4.    Isi id sesuai keinginan kita yang nantinya bakal dijadikan id/username untuk login. Syarat untuk id adalah harus lebih dari 6 karakter dan hanya dengan angka dan hurup tidak di bolehkan menggunakan karakter khusus.

5.  Bila sudah dirasa pas terus check, apakah id yang kta inginkan sudah dipakai orang lain atau tidak. Apabila kurang dari 6 karakter atau menggunakan karakter khusus atau id yang kita inginkan sudah dipakai orang lain maka akan muncul peringatan seperti screen shot dibawah:




Kalau ada peringatan seperti diatas ulangi lagi sampai id yang kita inginkan sesuai dengan peraturan dari gemscool sampai muncul tulisan "SELAMAT ID Gemscool dapat di pakai". Silahkan lanjutkan untuk registrasi!

6.  Isi password : usahakan untuk Password, minimal 6 huruf dan maksimal 12 huruf serta harus menggunakan huruf dan angka.

7.   Masukan alamat email yang fungsinya :
- Konfirmasi alamat email membantu untuk mencegah penggunaan identitas dengan ilegal.
- Jika anda kehilangan password Gemscool, anda dapat mengecek melalui email dengan bantuan CS.
- Centang otentikasi alamat email saya

8.    Isi mobile phone dengan nomor hape (tidak diisi juga tidak apa-apa).

9.    Masukan kode verifikasi.

10.  Centang saya setujui eula.

11.  Klik ikon buat.

12.  Buka email yang di daftarkan.

13.  Buka kiriman email dari gemscool.

14.  Klik link untuk verifikasi akun.

15. Setelah semua tahapan selesai, terus kita gemscool login dengan ID dan Username yang sesuai dengan saat pendaftaran.

Sekian, selamat bermain game !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel