Contoh Artikel Terbaru

Kumpulan sms lucu gokil terbaik

SMS lucu - Berikut ini adalah kumpulan sms lucu dan gokil yang bisa kamu lihat sebagai hiburan yang lucu atau sekedar referensi untuk mengirimkan sms lucu hiburan untuk orang terdekatmu.


Kumpulan sms lucu

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM :P

Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.

maKAn Permen raSa koPi..
Gw keren Udah pAsti..
Ada Udang diBalik BatU..
gw Lucu owHH tenTu..
Ada bebeK bawa Galah..
Loe JeleX Ya Iyalah..
Ke Toko beli kaDo
Gw sih masa bodo.. :D

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT!!

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!
kau begitu tega melupakan utangmu padaku!!

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu..
kau kentut ya?

 ehhh.. kmn ajah loee
dicariin mlah disini…
wah dasar nakal kmu yaw……
waktunya pertnjkan nich…
kan topeng mONYET nya mw d mulai…..
cpt donk mlh bca ZMZ nie……

Imamnya sudah datang
Makmumnya sudah banyak
Kain kafannya sudah beli
Krandanya sudah siap
Kuburannya sudah digali..
Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak baca sms
Sini.. sudah ditngguin nih.

sekelompok iblis dtg mnghamprirku,mreka mnginginkan org briman,kutawarkan namamu karna kutau kmu beriman. kmudian iblis berteriak…
JANGAAAAN!!!! DIA BOS KAMI!!!

Selamat anda mendapatkan Promo Telkomsel SMS gratis selama setahun ke semuA operator
Juga bonus nelpon semua operator gratis selama satu minggu
dan internetan tanpa batas,
PROMO INI BERLAKU JIKA TELKOMSEL PUNYA MBAHMU!!

Tau ga..??
dirimu seKOKOH candi borobudur..
kasihmu seHANGAT gurun sahara..
cintamu sePANJANG tembok cina..

Dan............
otakmu seMIRING menara pisa!!!

Masih Perawan = Ayu Ting Ting
Kesusahan = Ayu Gen Ting
Suka Online = Ayu Chat Ting
Udah Gila = Ayu Sin Ting
Suka Kesel = Ayu Ban Ting
Suka Di pohon = Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Seblm re-bounding = Ayu Kri Ting
Lagi Rapat = Ayu Mee Ting
Hamil = Ayu Bun Ting
Heheheheheheeee :D

saat w lari,.
km ikut lari
saat w bw mtr
km ikut ikuttan
tp saat km jatuh ke jurang
w cm blang
hei dah mati blm????

Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kamu beda dari biasanya nih...
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan wangi sekali bro..
Jadi...
Lo mau di kuburin jam berapa nih??

kata lucu sms lucu
Lelaki itu kayakk bluetooth, kitika kamu disampingnya, maka kalian akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh mereka akan mencari hubungan yang baru,..

Saya memiliki uang untuk hidup makmur sampai akhir hayat saya, itu jika saya hidup hanya sampai senin depan..

Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah..
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...

Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah aku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”,,.

Gak balas SMS tuh biasa..
1 hari gak balas SMS = gak papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis..
20 hari gak balas SMS = mungkin lagi jenuh..
30 hari gak balas SMS = mungkin lagi mudik nih..
40 hari gak balas SMS = ………….
aku messti jiarah nih keqknya.

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh!
Heheheheheeeee..

Gak balas SMS tu biasa..
1 Hari ga balas SMS = ga apa-apa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsanya abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih kayaknya.

Saat awan menjadi kelabu.. ku teringat padamu..
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa..
Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku..
Dan ku ingin segera mengatakan padamu.. ANGKAT TU JEMURAN!!

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
=> SUNTIK MATI
=> GANTUNG DIRI
=> MUTILASI
=> STRUM LISTRIK

Gila! nelpon elo susah banget
jawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,
silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!

Ini dia zodiakmu Hari ini!!!
Asmara:
KaGak Laku2,
ganti peletnya

Kesehatan:
Mending Benerin dulu Muka
ke tukang Las

Keuangan:
Bangkrut,
Celana dalem mertua abis dijual semua

Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!

kata lucu sms lucu
Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:
*MENU*
Bakso 6000
Mie Ayam 4000
Es Jeruk 2500

Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!

+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya.. pucat karna selalu keluar malam

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!"

Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"

Cinta duka dilanda sepi..
Cinta murni kan tetap abadi..
Cinta suci ada dihati..
cinta abadi kan sampai mati..
Cinta monyet cepat pergi..
Tinggal monyetnya yang baca sms ini!!!
"LARIIIIIIIIIIIIIIIII"

Sifat-Sifat Cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh Kalau di singkat, sifat cowok itu "K.A.M.P.R.E.T"

Cara Agar Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

Demikianlah sms lucu kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi hiburan menarik untuk anda..

Kumpulan sms lucu gokil terbaik Reviewed by melani on Selasa, Oktober 29, 2013 Rating: 5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan sms lucu gokil terbaik