Contoh Surat Kuasa Pengambilan Ijazah

Aplikasi surat kuasa pengambilan ijazah ini sesuai namanya yaitu digunakan pada saat orang yang bersangkutan berhalangan saat waktu pengambilan ijazah kemudian memberi wewenang/kuasa kepada seseorang yang tertera di dalam surat ini untuk mengambil ijazah di sekolah atau kampus yang bersangkutan.

Simak format singkat contoh surat kuasa pengambilan ijazah berikut ini, semoga contoh ini bisa menjadi referensi yang berguna untuk anda jika membutuhkannya.

Surat Kuasa Pengambilan Ijazah

SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama lengkap: Sarah Ariandi
Nomor Induk Siswa (NIS): 2145
Kelas: XII Multimedia 1

Dengan ini saya memberikan kuasa kepada :
Nama lengkap: Kiki Fatmala
Nomor Induk Siswa (NIS): 2190
Kelas: XII Multimedia 3

Untuk mewakili saya dalam pengambilan Ijazah dan transkrip nilai. Apabila dikemudian hari terjadi kekeliruan dan atau sejenisnya, akan menjadi tanggung jawab dan resiko saya sepenuhnya.

Demikian Surat Kuasa ini saya buat untuk bisa dipergunakan sebagaimana semestinya.

Yogyakarta, 12 Februari 2015

Yang Memberikan Kuasa                 Yang Diberi Kuasa
   (Sarah Ariandi)                                    (Kiki Fatmala)

Demikianlah contoh singkat surat kuasa kali ini, jangan lupa untuk melihat kompilasi contoh terbaik surat kuasa berdasarkan kegiatan yang anda perlukan hanya di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel