Contoh Kata Pengantar Makalah Seni Budaya

Kali ini ada sebuah contoh kata pengantar makalah seni budaya yang bisa menjadi sumber referensi dan contoh format kata pengantar yang baik. Jika anda sedang mengerjakan tugas pembuatan karya tulis ilmiah/makalah dari sebuah observasi, maka contoh berikut ini bisa menjadi acuan dalam pembuatan kata pengantar makalah yang baik.

Contoh Kata Pengantar Makalah Seni Budaya

KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala Rahmat, sehingga saya dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang mungkin sangat sederhana.

Makalah ini berisikan tentang pengertian seni budaya dan pengertian seni tari, musik, teater dan seni rupa serta cabang seni rupa yaitu seni rupa murni dan terapan. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman dan juga berguna untuk menambah pengetahuan bagi para pembaca.

Makalah ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh karena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.

Bandung, September 2014

Penulis

Demikianlah contoh kata pengantar singkat pada postingan kali ini, jangan lupa datang kembali untuk melihat artikel contoh naskah dan sastra lainnya.

Baca juga artikel terkait lainnya:
- contoh kata pengantar makalah pkn
- contoh kata pengantar makalah sosiologi
- contoh kata pengantar makalah hukum
- contoh kata pengantar makalah ekonomi
- contoh kata pengantar makalah bahasa inggris

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel