Contoh Kata Penutup Makalah dan Karya Ilmiah

Contoh kata penutup makalah - Dalam membuat makalah dan karya ilmiah, salah satu faktor penting adalah penggunaan tata bahasa dan format yang sesuai dengan kebiasaan mulai dari pembuatan pendahuluan, isi, maupun penutup. Dan ini menjadi salah satu kesulitan tertentu bagi anda jika belum pernah membuat sebelumnya.


Nah berikut ini sebuah contoh dari kata kata penutup dari sebuah karya tulis ilmiah yang bisa disesuaikan dengan tema makalah anda yang bisa anda lihat khusus yang masih pemula dalam pembuatan karya tulis.

Contoh kata penutup makalah

3.1 Kesimpulan
Dari Paparan atau penjelasan di atas, maka penulis dapat menyimpulkan bahwa sesuai dengan makalah “Penggunaan Bahasa Baku dalam junalistik ” penulis menyimpulkan bahwa bahasa dalam junalistik tidak di haruskan menggunakan satu bahasa namun bisa juga dengan mamadukan dengan bahsa lain namun dengan penggunaan yang tepat. Bahasa Indonesia dapat di kembangkan dengan di padukan dengan bahasa melayu maupun bahasa asing yang lain dalam penerapannya di dunia jurnalistik

3.2 Saran
Menyadari bahwa penulis masih jauh dari kata sempurna, kedepannya penulis akan lebih fokus dan details dalam menjelaskan tentang makalah di atas dengan sumber - sumber yang lebih banyak yang tentunga dapat di pertanggung jawabkan.

Untuk saran bisa berisi kritik atau saran terhadap penulisan juga bisa untuk menanggapi terhadap kesimpulan dari bahasan makalah yang telah di jelaskan. Untuk bagian terakhir dari makalah adalah daftar pustaka. Pada kesempatan lain akan saya jelaskan tentang daftar pustaka makalah.

Demikian sebuah contoh singkat yang dipaparkan diatas yang bisa kamu kembangkan lebih lanjut. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna buat anda ketika membuat makalah ataupun karya tulis ilmiah. Sekian

artikel terkait :
- contoh daftar pustaka makalah
- contoh daftar isi makalah

- contoh kata pengantar makalah yang baik
- kumpulan contoh makalah (download)
- contoh proposal yang sering digunakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel