Contoh Kata Pengantar Makalah Hukum

Sebuah contoh kata pengantar makalah hukum singkat yang bisa mnjadi referensi pembaca untuk membuat kata pengantar makalah sendiri saat mendapat tugas pembuatan makalah atau karya tulis sendiri di berbagai jenjang pendidikan.

Contoh Kata pengantar Makalah Hukum

KATA PENGANTAR

Segala puji hanya milik Allah. Sholawat dan salam kepada Rasulullah. Berkat limpahan rahmat-Nya penyusun mampu menyelesaikan tugas makalah ini.

Dalam perkembangan kehidupan bersama manusia cenderung tidak mengenal batas,baik dalam ruang lingkup Negara maupun persoalan yang sifatnya internasional,maka terbentuklah suatu bentuk perdamaian antar Negara dalam bentuk perjanjian internasional guna mencapai kemakmuran bagi masyarakat secara global,demi perdamaian bangsa-bangsa.

Dalam makalah ini kami akan membahas masalah perjanjian internasional sebagai model bagi pengaturan masyarakat global, Indonesia pada khususnya. Semoga makalah ini bermanfaat untuk memberikan kontribusi kepada mahasiswa fakultas Hukum sebagai bekal melakukan pemahaman atau pedoman bagaimana peranan Negara dalam perjanjian internasional.

Dan tentunya makalah ini masih sangat jauh dari sempurna. Untuk itu kepada dosen pembimbing kami minta masukannya demi perbaikan pembuatan makalah kami di masa yang akan datang.

Surabaya, november 2014

Penyusun

Demikianlah contoh kata pengantar makalah kali ini, semoga bisa menjadi contoh yang berguna untuk tugas anda. Terimakasih!

Baca juga artikel terkait lainnya:
- contoh kata pengantar makalah ekonomi
- contoh kata pengantar makalah bahasa inggris
- contoh kata pengantar makalah agama islam
- contoh kata pengantar makalah biologi
- contoh kata pengantar makalah geografi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel