Sms ucapan selamat pagi terbaru

Sms ucapan selamat pagi - Saat ini alat komuniasi sudah sangat canggih dan modern yang memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan dan ucapan dari jarak jauh tanpa harus bertatapan muka.

Nah, berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat pagi terbaik yang bisa kamu tujukan untuk sahabat dan kerabat dimanapun ia berada..


Ucapan selamat pagi

Gairah bangga , menyapa hari ini, pagi menyambut

Mlm sdh habis. Tetap embun , burung n suara2 pergi .
Tp masihkah hatiku mengambang bebas dalam harum pagi cinta bertukar ? " Met Pagi "

Lucu Ucapan Selamat Pagi

Kesalahan bukan pada layar ponsel Anda ,
Ekspresi terdalam saya tidak bisa menafsirkan
tapi kira2 artimya SELAMAT MORNING

pagi
Aku bangun antara perawatan gw orang2 , aku masih merasa tp gw
beberapa kurang begitu , setelah saya bertanya kemana2 akhirnya aku tahu siapa ,
itu adalah orang pagi kamu.met yahh ...

Pagi yang indah memberikan khangatan ketika Anda bangun dari ilusi kecantikan Anda ,
Tapi jangan lupa tuch liur Anda yang membawa bau di pagi hari

Bangun dengan senyum ,
karena ketika Anda bangun Anda iler bau sangat menusuk hatiku

Good morning obat yang di hati Q ,
Pagi ini matahari untuk Q manghangatkan jiwa embun meluluhkan hati saya jiwaku

ketika waktu lelah melangkah untuk mencapai arah hilang
pagi berbaring sendiri diam-diam dalam gelap
selamat pagi , saya berharap hari Anda jauh lebih baik karena doa saya

Matahari pagi bersinar cerah ,
Kujumpa kehangatan dalam senyum Anda selalu .
SMS terbang bertiup sejuk ,
mengantar Anda hanya terjawab

hi cantik!
kupasati tersenyum ,
kutemu pelangi lengkungan ,
kutemu lintang yang lebih seperti khatulistiwa
bentuk kutemu dari cahaya bulan sabit
kutemu aurora di satu bagian dunia
kutemu dan kutemu

Wahai manis! ,
mata kugali ,
Falling kujumpa star
kujumpa laut biru membentang
kujumpa lembut beriak danau biru
kujumpa dr biru cumulus , nimbus , dan stratus
kujumpa dan kujumpa

pagi
adalah berkat yang luar biasa , Tidak peduli cerah atau berawan , karena
pagi adalah untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN . Selamat
Pagi !

Pagi yang indah dengan matahari pagi yang cerah , dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms di HP . Selamat pagi !

Pagi tidak akan pernah datang
tanpa melewati putaran malam
Bulan menggantikan matahari terbit
Sinar hangat memberi semangat dan harapan
Tuk mengucapkan selamat pagi sayangku !

Selamat datang matahari pagi , biarlah hari ini menjadi hati yang gembira ceria adalah membaca sms ini

menyiksa
Nada kuplet mengatakan , melayang sepotong kerinduan dalam pelukannya , angin
dingin di berangin dingin , pagi - pagi

kamu yang pertama aku ucapin ..
Meskipun saya memiliki ribuan teman ,
Mulai dari jelek , lumyan , .. sampai yang lucu ..
Tapi aq Lebih suka sedap dipandang pertama


Demikian kumpulan ucapan selamat pagi kali ini, semoga bermanfaat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel