Contoh Kata Pengantar Makalah IPS

Kali ini ada sebuah contoh kata pengantar makalah ips untuk membantu dalam pembuatan makalah mata pelajaran IPS yang sering menjadi tugas para siswa di sekolah menengah.

Contoh Kata Pengantar Makalah IPS

KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum wr. wb

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat menyelesaikan analisis Ecological Literacy. Sholawat serta salam semoga senantiasa selalu tercurah kepada uswah hasanah kita yang telah menyampaikan risalah kebenaran dan telah membawa kita dari zaman kegelapan (jahiliyah) menuju zaman yang terang benderang yang penuh dengan petunjuk (dinul islam) beserta keluarga, sahabat serta kita yang insyaallah selalu melaksanakan sunnahnya.

Penyusun optimis analisis Ecological Literacy dapat membantu dan dapat dengan mudah untuk di jadikan bahan pembelajaran bagi semua kalangan pembaca Dengan diambil dari berbagai sumber. Alhamdulillah Analisis Ecological Literacy ini dapat segera disajikan dan penulis mempunyai orientasi analisis Ecological Literacy ini akan bermanfaat bagi kita untuk menambah wawasan kita.

Penyusun sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun agar lebih baik lagi untuk selanjutnya. Akhir kata, penyusun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan Analisis Ecological Literacy.

Jakarta, April 2014

Penyusun

Demikianlah contoh kata pengantar makalah kali ini, semoga artikel ini dapat menjadi contoh bagi pembaca dan mempermudah dalam usaha pembuatan makalah pelajaran IPS.

Baca juga artikel terkait lainnya:
- contoh kata pengantar makalah seni budaya
- contoh kata pengantar makalah pkn
- contoh kata pengantar makalah sosiologi
- contoh kata pengantar makalah hukum
- contoh kata pengantar makalah ekonomi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel